Kristen Stewart, Premiere Adalah Siksaan

Bagi kebanyakan bintang film tentunya merasa bangga pada saat premiere film, dimana film terbarunya dirilis, tetapi bagi Kristen Stewart hal itu malah menjadi siksaan bagi dirinya.
Kristen Stewart menganggap menghadiri premiere film sebagai sebuah siksaan berat. Pasalnya sepanjang acara Kristen harus menjadi orang lain, dan jadwal ini membuat dirinya banyak kehilangan waktu untuk dirinya sendiri.
“Setelah acara berakhir saya jadi seperti kelebihan tenaga karena hanya pada waktu itu saya punya waktu untuk diri saya sendiri,” ungkap Kristen Stewart seperti dikutip dari Bang Showbiz.

Akibatnya, pola istirahat Kristen pun jadi kacau. Ia harus begadang semalaman dan esoknya ia masih harus melakukan aktivitas sehari-harinya.
“Akhirnya saya begadang semalaman dan merusak acara untuk keesokan harinya karena kita juga perlu waktu untuk diri kita sendiri,” tambahnnya.
Namun dari banyak keluhan ternyata ada satu yang benar-benar bermasalah bagi Kristen, salah satunya adalah sepatu. “Sepertinya kaki saya sudah benar-benar marah besar karena saya harus mengenakan sepatu hak tinggi. Itu masalah yang paling besar,” terang Kristen yang memang tak bisa menghindar dari premiere karena sejak ia bermain dalam ‘Twilight’.